Minggu, 07 Juli 2013

Marhaban Ya Ramadhan 1434 H

Tak kurang dari 2 hari lagi kita akan memasuki bulan yang sangat sangat dan sangat dinanti kedatangannya oleh segenap umat muslim di dunia, Alhamdulillah Allah SWT masih berkenan mempertemukan kita dengan bulan yang penuh berkah dan penuh ampunan ini, yakni bulan suci Ramadhan 1434 H.

Di Bulan Suci Ramadhan ini, setiap kebaikan yang kita lakukan akan dilipat gandakan pahalanya oleh Allah SWT. Maka jangan menyia-nyiakan kesempatan ini. Belum tentu tahun depan kita bisa bertemu lagi dengan bulan yang penuh dengan berkah ini. Mari kita sambut bulan suci Ramadhan dengan penuh rasa gembira.

Hanya di bulan ini, semua pahala kita dilipat gandakan, hanya di bulan ini, dosa-dosa yang telah kita lakukan mendapat ampunan Allah SWT, hanya di bulan ini pula do'a-do'a yang kita panjatkan diijabah oleh Allah SWT. Begitu mulianya bulan Suci Ramadhan itu. Meskipun hanya dengan dilandasi rasa gembira karena bulan Ramadhan telah datang, itu sudah cukup untuk mengantarkan kita menuju ke pintu Surga.

Marhaban Ya Ramadhan, semoga kita semua termasuk golongan orang-orang yang bertaqwa. Amin,,,

Saya selaku admin dari Palanta OSCAR 39 blog, mengucapkan Selamat Menunaikan Ibadah Puasa bagi yang menjalankannya. Semoga amal ibadah kita semua diterima oleh Allah SWT. Amiin..

Red :

0 komentar:

Posting Komentar

Terimakasih atas kunjungan anda,,,