Selasa, 20 November 2012

Palestina oh Palestina



Beberapa hari belakangan ini seluruh media massa baik cetak maupun elektonik ramai ramai mengupdate tentang konflik Israel-Palestina, tidak ketinggalan juga situs situs sosial, berita ini menjadi trending topic disitus-situs tersebut. Sampai siang ini sudah ratusan korban jiwa berjatuhan, ribuan korban luka2,, yang lebih memiriskan lagi sebagian besar korban itu adalah warga sipil, wanita dan anak-anak yang tak berdosa yang menjadi korban kebengisan bangsa yahudi laknatulllah.
 
Amerika serikat yang katanya penegak HAM, Polisi dunia malah mendukung Negara zionis itu membunuh anak-anak Palestina,,, ini sungguh biadab,,, dan yang lainnya Cuma bisa mengecam, tanpa berbuat apa-apa, bahkan PMI kita yang biasa aktif membantu sekarang dengan alasan jarak yang jauh tidak bisa berbuat apa-apa, Cuma Mahmoud ahmadinejad presiden Republik Islam Iran yang sangat konsisten membela Rakyat Palestina.
 
Mungkin diantara kita banyak yang tidak mengetahui klo Palestina lah yang justru memberikan dukungan terbuka atas kemerdekaan Negara kita, dukungan nyata ini disebarkan oleh Mufti besar Palestina Syech Muhammad Amin Al Husaini melalui siaran Radio di Berlin Jerman dengan menggunakan bahasa Arab pada tanggal 6 September 1944 setahun sebelum kita merdeka, selengkapnya klik disini, so kita tidak boleh berdiam diri melihat Rakyat Palestina di bantai oleh Negara zionis yahudi tersebut, Sudah sepantasnya kita sesam negara muslim saling membantu.
Renungan buat kita :
 Ketika tak ada satu negara di dunia pun yang secara berani dan tegas mengakui Kemerdekaan RI, Syekh Muhammad Amin al-Husaini (Mufti Palestina) hadir sebagai sosok negarawan yang pertama memberikan pengakuan dan ucapan selamat atas Kemerdekaan RI. Tak hanya itu, beliau juga mendesak negara-negara Timur Tengah untuk mengakui Kemerdekaan Indonesia sehingga berhasil meyakinkan Mesir, Suriah, Irak, Libanon, Yaman, Arab Saudi dan
Afghanistan untuk mengakui kemerdekaan Indonesia. Fakta terakhir ini seharusnya membuat bangsa ini juga memperjuangkan Kemerdekaan Palestina dari penjajahan Zionis-Israel.

0 komentar:

Posting Komentar

Terimakasih atas kunjungan anda,,,